About this Blueskyandme blog

Saya membuat blog ini karena ingin membagikan perenungan atau hal yang saya alami, buku-buku, film-film, hasil seni atau atau event yang menginspirasi saya dengan harapan hal itu juga menginspirasi pembaca blog ini. Saya juga membuat post tentang fashion dan make up yang saya minati meskipun saya masih baru dalam dua hal ini.

Saya sangat mengharapkan pembaca memberikan komentar yang baik dan bijak serta menghindari komentar kasar, tidak pantas, menghina atau berbau S.A.R.A (jika anda ingin berkomentar kasar dan berbau s.a.r.a silahkan cari blog/forum lain yang mungkin menampung hal-hal tersebut).

Blog blueskyandme.wordpress.com merupakan blog beauty, art dan lifestyle yang membahas banyak topik meski topik yang menonjol lebih banyak tentang beauty. Pembaca bisa mengontak saya via email deborahmonalisa@gmail.com jika ingin mengirim undangan untuk kerja sama, undangan event atau untuk mengirimkan produk yang ingin di review tetapi perlu diingat bahwa penulis mengedepankan review dan ulasan jujur yang akan di tulis di dalam blog ini sesuai pengalaman dari penulis. Penulis juga berhak menolak tawaran kerja sama dan review jika tidak sesuai dengan kesepakatan penulis dan tidak sesuai dengan idealisme penulis. Tidak semua tulisan merupakan sponsored post namun penulis tetap menuliskan post tersebut karena merasa puas akan produk yang penulis sendiri beli, produk yang diberikan ke penulis atau pun event yang diikuti. Sekian dan Terima kasih.

Mona,

Author Blueskyandme

Leave a comment