Favorite song of the week

Bagi saya yang lahir di tahun 90an dimana era boy band meraja lela dan banyak penyanyi pop lainnya bermunculan, mungkin tidak akan asing dengan sosok Britney Spears. Britney memang merupakan pop star yang sampai sekarang masih aktif meluncurkan album dan lagu. Lagu-lagunya juga masih terus diputar di radio sampai sekarang mulai dari jamannya lagu Baby One More Time sampai lagu terbarunya sekarang yang memang lebih dewasa dibanding waktu Britney masih remaja.

Saya sempat run down lagu-lagu Britney melalui youtube, sampai sekarang saya masih inget sekali lagu-lagu kejayaannya dulu hehehhe. Sampai suatu waktu Britney sempat vacum dari dunia musik karena fokus untuk rehabilitasi. Saya pun iseng run down video tentang perjalanan karir Britney sampai sekarang. Setelah melihat perjalanan karir dan hidupnya secara singkat, saya menemukan sosok seorang Britney yang telah melewati banyak cobaan mulai dari kehidupan pribadinya yang selalu di expose, rumah tangganya yang tidak berjalan mulus dan juga masuknya Britney ke rehabilitasi, sampai pernah kehilangan hak asuh untuk kedua anaknya.

Menjadi dewasa di dunia entertainment memang bukanlah hal mudah, Britney hanyalah satu dari nama artis lain yang mengalami banyak guncangan dalam kehidupan dunia musik. Namun, saya salut dengan sosok Britney yang tetap berkarya setelah mengalami berbagai guncangan dalam hidup. Ketika ia berjuang dengan menata hidup kembali bersama kedua anaknya, kehidupannya pun tetap di expose media.

Saya sudah sangat jarang mendengar suara Britney yang sekarang secara live, memang lagunya yang sekarang lebih banyak dalam tempo cepat dan didukung dengan tarian. Tidak semua artis bisa bernyanyi dan menari dengan suara yang tetap stabil apalagi usia Britney juga tidaklah muda mengingat dirinya sudah mempunyai dua anak. Suara Britney yang dulu dan sekarang juga sudah mengalami perubahan tentunya namun saya masih berharap bisa mendengar Britney live khususnya ketika menyanyikan lagu ballad.

Entah mengapa lagu-lagunya yang sekarang lebih banyak bertemponya cepat, padahal saya penyuka beberapa lagu ballad dari Britney seperti Sometimes, Don’t let me be the last to know, Lucky (* are you singing about yourself Brit? :”0 ), Everytime, dan Perfume. Ternyata dari sekian lagu ballad, saya baru mendengar lagu yang berjudul Someday ( I will  understand) dan lagu ini langsung jadi favorite saya. Saya heran kenapa dulu ga sempet dengar lagu ini. Video klipnya pun sederhana dengan sosok Britney yang sedang hamil dan berada di sebuah rumah. Liriknya lebih menceritakan tentang keyakinan seseorang bahwa suatu saat dia akan mengerti keseluruhan rencana Tuhan dan juga tentang motherhood, dimana semua jawaban mungkin akan ia dapatkan dari kehadiran anaknya . Banyak yang bilang bahwa lagu ini dirilis berdekatan dengan breakdown-nya dari seorang Britney Spears. Saya harap lagu ini bisa menginspirasi sama seperti lagu ini telah menguatkan saya :).

Nothing seems to be the way
That it used to
Everything seems shallow
God give me truth
In me
And tell me somebody is watching
Over me
And that is all I’m praying is that

Someday I will understand
In God’s whole plan
And what He’s done to me
Oh but maybe
Someday I will breathe
And I’ll finally see
I’ll see it all in my baby

Someday ( I will understand) – Britney spears

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s