Favorite Song of The Week

Saya selalu suka dengan lagu-lagu Raisa dan lantunan suara lembutnya. Beberapa lagunya jadi kesukaan saya ketika saya sedang menyetir mobil sendiri. This girl really know what she is doing. Ketika single lagu Kali Kedua ini keluar, saya tidak terlalu excited seperti biasanya, butuh beberapa lama sampai saya ketagihan dengan lagu ini yang akhirnya jadi lagu yang saya tunggu-tunggu di radio. Terlepas dari makna lagunya yang menceritakan tentang jatuh cinta kedua kali kepada orang yang sama dari masa lalu, saya lebih tertarik untuk menangkap pesan harapan dari lagu ini untuk sisi yang lain yaitu kehidupan, kisah yang baru, kesempatan kedua untuk apapun itu dan tentang memulai semuanya lagi dari awal. Hal yang paling saya suka dari lagu ini ada alunan piano dan tentu saja suara dari Raisa sendiri. Hal yang paling di suka dari video klip-nya?  tentu aja jelas Mas Nicolas Saputra-nya dong, meski ditampilkan agak-agak misterius dan sepotong-sepotong tetap masih bisa bikin saya baper hehehhe.  Definitely one of my favorite song from Raisa 🙂

2 thoughts on “Favorite Song of The Week

Leave a Reply

