Blog blueskyandme pindahan

new

Sebenarnya sudah beberapa kaliย niat ini terlintas di otak saya, saya selalu mikir haduh ribet banget untuk beli domain dan hosting karena saya masih baru sekali dalam hal ini. Karena di salah satu event blogger pernah ada pengenalan dari toko online yang menjual domain dan host akhirnya saya berniat membeli domain dan hosting. Saya sebenarnya ingin membeli langsung dari wordpress tetapi karena pembayaran menggunakan kartu kredit maka saya mengurungkan niat dan langsung membeli paket saja karena kebetulan ada promo beli hosting setahun dapat domain gratis dan aktif selama selalu bayar langganan hosting pertahun.

Beruntungnya saya, penyedia hosting pun memberikan jasa migrasi gratis untuk data-data blog lama ke domain baru. Perpindahan blog ini memang masih dalam proses karena kebetulan artikel saya banyak jadi saya upgrade paket tahunan di atas paket sebelumnya. Saya sebenarnya masih galau mau pindahan, saya sudah terlanjur sayang sama blog ini yang sudah menemani saya dari saya kuliah. Saya sih berpikirย akan coba berlangganan dulu setahun dan melihat bagaimana kinerja hosting tersebut pada domain baru untuk setahun itu. Saya mungkin akan beberapa kali update blog ini namun ada kalanya akan saya private juga karena lebih aktif di blog di domain yang baru.

Blueskyandme.wordpress.com pindah ke domain blueskyandme.com

Leave a Reply

