Brigthening Exfoliator Naturecia

Bulan lalu pihak dari beautynesian mengirimkan produk Brigthening Exfoliator dari Naturecia. Sebelumnya, saya belum mengetahui produk ini, ketika saya lihat di guardian atau watsoon terdekat pun produk ini belum masuk ke toko. Terakhir kali saya ke mall yaitu kemarin, produk ini sudah masuk di toko dan bisa di beli dengan range harga 160-200an ribu kalo tidak salah. Sebelum saya lanjut untuk mengulas tentang produk ini, saya akan membahas tentang latar belakang brand dan produk naturecia terlebih dahulu.

Brand Naturecia ini merupakan produk asal Jepang yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia. Produk perawatan dari naturecia sendiri teridiri dari Naturecia Brightening Exfoliator, Naturecia Protective Day Cream, dan Naturecia Revitalizing Night Cream. Kebetulan yang dikirimkan ke saya hanya Brightening Exfoliator saya untuk saya review. Kandungan dari produk Naturecia lebih mengutamakan bahan-bahan alami yaitu ekstrak kulit murbei putih, ekstrak buah citrus junos, ekstrak biji miju-miju dan ekstrak kulit lidah buaya. Mamfaat dari kandungan-kandungan tersebut bisa di lihat pada gambar di bawah.

Untitled

Bagaimana sih cara menggunakan produk ini? Produk ini bisa dibilang produk untuk pengganti scrub wajah. Beberapa kulit sangat sensitif sehingga ketika memakai scrub kadang menimbulkan merah-merah atau luka di kulit. Saya sendiri pernah mengalami bruntus dan mengalami kemerahan di beberapa area wajah karena terlalu sering men-scrub wajah saya. Produk ini bisa menjadi alternatif bagi kamu yang kurang cocok untuk scrub wajah karena fungsinya hampir sama yaitu mengangkat sel kulit mati. Pengangkatan sel kulit mati pada wajah dapat mencerahkan wajah dan juga membuat tahap skin care selanjutnya lebih gampang diserap kulit.

2

3

Cara pemakaian produk ini pun tinggal di pijat ringan di wajah sampai mengeluarkan polo-polo (sel-sel kulit wajah yang sudah mati) kemudian bisa langsung di bilang dengan air sampai bersih. Perlu di perhatikan produk ini bukan make up remover, jadi kamu harus membersihkan make up sebelum memakai produk ini dan memastikan kulit wajah kita kering sebelum memakai produk ini. Berikut video cara menggunakan produk ini sehingga kamu bisa lebih jelas bagaimana cara penggunaannya.

SAM_3083

SAM_3085

SAM_3086

Tekstur produk ini seperti gel namun terasa ringan dan tidak terlalu lengket, ketika dipijat ke kulit perlahan-lahan maka akan terlihat kotoran-kotoran berwarna putih yang merupakan sel kulit mati kita. Setelah di bilas dengan air, kulit saya jadi kesat dan cerah serta tidak ada sisik kulit mati di kulit.Β Saya tidak merasakan panas di wajah saya dan juga tidak menimbulkan efek merah di wajah, memang agak sedikit hangat di wajah namun dalam batas wajar. Saya juga menghindari beberapa area seperti mata, di bawah hidung dan di garis rahang karena merupakan daerah sensitif serta sedang timbul jerawat di area sekitar rahang. Sejauh ini produk masih cocok di kulit saya dan tidak menimbulkan efek samping, namun produk ini tidak disarankan dipakai jika kulit kita sedang iritasi, radang ataupun berjerawat. Sekian review dari saya, untuk informasi selanjutnya bisa langsung ke web naturecia di sini.

NOTE

This is a sponsored post. All things that is written in this blog post are my own opinions and my honest experience. Do not copy my blog or my photos, if you want to use my blog or my photos please ask my permission by email and credit the copy page or image back to my blog

Leave a Reply

