Meet and Greet with Cathy Doll

SAM_3002

Sebenarnya brand ini mungkin tidak asing lagi di kalangan beauty blogger. Brand Cathy Doll merupakan brand skin care dan kosmetik korea yang sudah di kenal. Selain kualitas produk ini sudah hangat di perbincangkan di kalangan beauty blogger, produk Cathy Doll juga stand out dengan packaging yang manis dan sangat girly sehingga menarik mata para pembeli.

Sabtu minggu lalu tanggal 23 April 2016, saya berkesempatan mengikuti meet and greet with Cathy Doll di Golden Boutique Hotel. Saya sempat nyasar ketika akan menghadiri acara tersebut tetapi akhirnya saya sampai dengan selamat di Golden Boutique Hotel dan juga bertemu dengan banyak blogger lainnya. Acara ini memang khusus untuk memperkenalkan Cathy Doll dan produk andalannya ke para kalangan beauty blogger. Cathy Doll sendiri mengadakan meet and greet juga karena brand ini mengadakan lomba blog untuk produk Cathy Doll. Selanjutnya saya langsung saja membahas tentang Brand Cathy Doll ini. Mengapa disebut Cathy Doll? Apa sih kesan yang ingin dibawa dari Brand Cathy Doll ini?

Cathy Doll- Iconic modern girl with a burning passion for beauty and fashion. A romantic character and always a trendsetter, her taste for beauty is sophisticated, stylish and classy. She is straightforward, optimistic, open minded but also playful and young at heart. Her euphoric personality and charisma never fail to attract attention from people all around, making Cathy Doll a sparkling star amidst crowds.

Seperti yang sudah tertulis di website resmi Cathy Doll, personality Cathy Doll lebih menekankan kepada gadis modern yang menyukai dunia fashion dan beauty. Target dari Brand Cathy Doll ditujukan untuk para wanita modern dengan range umur 18-30 yang trendy, chic dan easy going serta menyukai dunia kecantikan. Setelah mengetahui target brand ini, saya jadi mulai mengerti mengapa packaging dari produk brand ini unik dan juga girly sesuai dengan personality brand dan juga target dari brand ini sendiri. Saya sempat kaget ketika mengetahui Cathy Doll merupakan produk kosmetik buatan korea karena ketika mencari review tentang produk ini banyak ulasan berasal dari Thailand, ternyata distributor besar produk ini yaitu Karmart berada di Thailand meskipun produk ini merupakan produk kosmetik korea.

SAM_3006

Awal mulanya produk yang dikeluarkan oleh brand ini pertama kali adalah skin care sebelum akhirnya merambah ke produk make up. Skin care Cathy Doll sendiri dikenal sebagai kosmetik korea dengan produk pemutih kulit terbaik. Mengapa produk pemutih terbaik? Karena produk Cathy Doll memang lebih banyak fokus untuk memutihkan dan mencerahkan kulit.

SAM_3008
Gold Splash Essense with bee venom , Milky Splash Essence dan Water Splash Essence with L-Glutathione
SAM_3009
Salah satu Produk Best Seller dari Cathy Doll untuk merawat kulit wajah yaitu Ready 2 White untuk mencerahkan, mengencangkan dan menghaluskan kulit.

SAM_3010

Produk Cathy Doll memiliki kandungan L-Glutathione dimana kandungan ini bertujuan untuk memutihkan dan mencerahkan kulit. Jangan heran jika ketika mencoba beberapa produk Cathy Doll yang mengandung  L-Glutathione langsung terlihat instan putihnya, lama kelamaan warna putih tersebut akan menyatu dengan warna kulit sehingga kulit kita tidak terus-terusan putih tetapi produk tersebut akan menyerap ke kulit kita.

Setelah banyak penjelasan tentang produk Cathy Doll, kami juga diberikan tips bagaimana membedakan produk Cathy Doll yang asli dan palsu. Produk Cathy Doll memang sangat popular sehingga banyak juga beredar produk palsu di pasaran. Berikut ciri-ciri yang ada di produk Cathy Doll yang palsu :

  1. Tidak ada ijin Badan POM ( BPOM atas nama PT. Tirta Tunggal Makmur jaya)
  2. Harga jauh dari harga asli (Tapi ada juga yg menjualnya dengan harga sama >.<’’, sebaiknya jangan beli di toko online tidak resmi)
  3. Bau menyengat dan tajam, produk asli wanginya floral dan lembut
  4. Tidak menyerap dan menyatu di kulit, produk asli memberikan efek putih kemudian lama-lama menyatu dengan kulit.
  5. Tidak ada logo Karmart atau ada tetapi berbeda dari yang asli (logo Karmart berwarna ungu dan hologramnya ungu)

Setelah mendengarkan penjelasan panjang lebar tentang produk, di akhir acara kami foto bersama dengan teman-teman blogger yang lain. Pihak Cathy Doll juga mempersilahkan jika masih ada yang ingin bertanya seputar produk Cathy Doll. Kami juga di beri Goodie Bag berupa dua produk Cathy Doll yang akan di review sekalian di Blog.

Milky Way Gel Liner

Gel Liner ini berbentuk pensil yang ringan dan lebih tipis dibandingkan pensil. Produk ini memiliki segel sebelum di buka. Warna Gel Liner ini putih dengan efek gliter ketika diaplikasikan. Efek gliter ini cocok dengan nama Gel Linernya yaitu Milky Way Gel Liner, biasanya saya mengaplikasikan produk ini di bagian bawah mata. Saya suka dengan warnanya yang putih dan ada efek gliter menambahkan kesan mewah ketika di aplikasikan. Saya sempat mencuci hasil Gel Liner ini dengan air dan sabun, produk ini masih terlihat tersisa di kulit sehingga produk ini bisa dibilang tahan lama. Sedangkan ketika saya hanya membilasnya dengan air, gel liner ini masih tetap bertahan di kulit.

SAM_3029

SAM_3028

SAM_3007

SAM_3036

SAM_3037
Foto setelah di cuci dengan air dan sabun, sisa gel liner masih terlihat. Jika hanya di bilas dengan air gel liner masih terlihat. Kamu bisa liat video dari instagram Cathy Doll tentang gel linernya yang tahan terhadap bilasan air di sini 

Whitening Suncreen L-Glutathione Magic Cream SPF 50 +++

Produk ini merupakan sunscreen serba guna karena bisa di pakai di wajah dan juga di badan. Produk ini mengandung L-Glutathione yang berguna untuk merawat kulit dan juga SPF 50 sehingga melindungi kulit dari sinar matahari. Kesan pertama kali mencoba produk ini kulit langsung putih, tetapi kemudian produk ini cepat menyerap dan menyatu ke dalam kulit, sejauh ini saya tidak merasa efek lengket yang berlebih karena produk cepat menyerap. Saya suka produk ini karena bisa dipakai di wajah dan badan sehingga hemat tidak perlu membeli dua produk sunscreen. Produk cepat menyerap dan tidak gampang hilang jika terkena bilasan air, hal ini mungkin memudahkan bagi para teman muslim yang kadang harus touch up wajah sesudah wudhu. Wanginya juga tidak menyengat, wangi produk Cathy Doll lebih lembut, feminim dan wangi bunga. Setelah mengoleskan produk ini akan terasa sensasi dingin di kulit kita.

SAM_3042

SAM_3039

SAM_3064

SAM_3065

SAM_3066

SAM_3068

Bisa terlihat pada foto bahwa tekstur krim ini agak kental tetapi tetap cair jadi saya sarankan hati-hati ketika menuangkan krim ke tangan dari tube. Beberapa menit setelah krim di oleskan ke kulit, krim akan semakin menyatu dengan warna kulit tetapi juga memberi efek cerah sejak pemakaian pertama, sehingga kulit tidak terlihat kusam. Jadi tidak perlu takut jika kulit terlihat sangat putih ketika pemakaian pertama karena setelah beberapa menit akan semakin menyatu dengan kulit dan terlihat natural.

Sejauh ini saya puas dengan produk Cathy Doll yang saya coba khususnya Whitening Sunscreen L-Glutathione Magic Cream SPF 50 +++ karena praktis dan efeknya terasa dingin di kulit. Saya juga bisa memakai sunscreen ini di wajah dan badan sehingga tidak perlu membeli dua produk sunscreen lagi. Terima Kasih Cathy Doll untuk produknyaa 😀 !

FOR MORE INFORMATION

Instagram : @cathydollindonesia

Website : cathydoll.co.id

NOTE

This is a sponsored post. All things that is written in this blog post are my own opinions and my honest experience. Do not copy my blog or my photos, if you want to use my blog or my photos please ask my permission by email and credit the copy page or image back to my blog

Advertisements

2 thoughts on “Meet and Greet with Cathy Doll

    1. Iya geee aku lupa kasih tau ke grupp T_T..hpku suka lemot dan eror karena kebanyakan chat grup line,,hiks. Maklum hp jadul gee T.T..aku ketemu sama Nyinya dan Kania. Pas ke tempat meet and greetnya juga aku nyasarr jauhhh gitu jd agak telat banget sampai di tempat. Sayang kita ga ketemuu ya gee..rame bangett tapi kemareenn 0.o

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s