New Revlon Ultra HD Matte Lipcolour Launch

acara1

Revlon akhirnya meluncurkan liquid lipstick terbarunya dan mengadakan berbagai acara pada tanggal 21-27 Maret 2016 di Center Atrium Mall Taman Anggrek. Kebetulan saya sempat mendaftar untuk dua acara Revlon pada tanggal 26-27 Maret tetapi yang berhasil di konfirmasi adalah acara pada hari Sabtu tanggal 26 Maret yaitu talk show bersama Diana Rika Sari dengan tema Choose To Be Bold. Saya yakin Diana memang cocok untuk tema Revlon hari itu karena Diana merupakan fashion blogger dengan gaya yang tampil berani penuh warna-warni Bold dan cerah serta banyak pattern. Saya sendiri merupakan salah satu pengemar buku dari Diana Rika Sari yang berjudul #88 Love Life dan saya pernah menulis review tentang buku pertamanya di blog ini, kamu bisa cek review buku pertamanya di sini.

Semua tema acara dari Revlon mulai dari choose to be beautiful, choose to be inspired, choose to be bold dan choose to be attractive ternyata punya makna tersendiri. Revlon memilih tema ini bermaksud mengajak para wanita untuk lebih mencintai diri sendiri dan lebih berani menampilkan style diri mereka. Tema tersebut juga cocok dengan produk lipstick mereka yang pigmen ketika digunakan. Karena saya mendapat undangan untuk acara ini maka saya juga diperbolehkan untuk mengajak satu teman saya ikut acara ini, dan saya mengajak teman dekat saya, Grace untuk datang.

acara2

Acara talkshow berjalan dengan memperkenalkan produk lipstick baru dari Revlon dan juga ada sesi tanya jawab tentang produk ini dan tips fashion yang dijawab oleh Diana Rikasari. Beberapa tips juga di sampaikan oleh mbak Diana seperti aksesori berperan penting untuk memberikan signature pada penampilan, bagi yang berhijab disarankan untuk memakai warna lipstick sesuai range warna hijab yang dipakai atau bisa juga sama warnanya, dan juga tentang bagaimana mix dan match baju. Salah satu tips jika ingin mix match penampilan, pertama tama pikirkan apa yang paling ingin kamu pakai besok, misalnya kamu ingin pakai celana jeans, berangkat dari situ baru kemudian berangkat ke pasangan yang cocok untuk celana jeans. Warna pada pakaian dan lipstick ternyata bisa mempengaruhi mood kita juga, warna warna cerah bisa membangkitkan mood kamu sehari hari.

Selesai acara saya dan Grace langsung heboh menuju counter revlon yang berada di sekitar Center Atrium. Hari itu lagi ramai sekali karena beberapa produk revlon juga sedang diskon. Saya akhirnya membeli dua warna lipstick baru dari Revlon dengan menggunakan voucher potongan yang diberi di dalam goodie bag kami. Saya juga sempat dapat saran lipstick yang bagus di kulit saya dari salah satu MUA Nasional Revlon ketika saya sedang membeli lipstick di counternya, terima kasih ya mas :D. Saya juga me-review beberapa produk yang diberikan oleh revlon setelah selesai acara yaitu pen liner dan 2-way foundation. Berikut review dari produk tersebut.

SAM_2811

Revlon Ultra HD Matte Lipcolour

Saya beli dua shade warna yang juga merupakan warna yang banyak diminati para wanita yaitu 635 HD Passion dan 600 HD Devotion. Berikut review saya tentang produk lipstick yang saya beli.

SAM_2808

SAM_2809

Packaging

Saya suka packagingnya, bentuknya tidak kaku agak bulat, warna lipstick langsung kelihatan dengan packagingnya yang transparan sehingga memudahkan ketika mencari lipstick ini.

dev2
Revlon 600 HD devotion
pass2
Revlon 635 HD Passion

Formula

Bahan lipstick tidak membuat bibir kering, velvety free, dan 100 % wax free gel formula. Pertama memakai lipstick ini memang terlihat glosy tetapi kemudian akan berubah menjadi matte. Varian warna banyak dan cantik-cantik warnanya. Warna lipstick ini pigmen ketika dipakai di bibir. Lipstick ini memiliki bau buah, rasanya seperti ingin di makan heheheh :3.

aplikator lipstick

Aplicator

Salah satu pertimbangan ketika memilih mascara, eyeliner dan khususnya lipstick liquid adalah aplikatornya. Aplikator yang baik akan memudahkan pengguna untuk mengaplikasikan secara mudah dan rapi di bibir. Aplikator lipstick ini sangat mudah digunakan dan kokoh sehingga bisa lebih rapi serta detail ketika mengoleskan ke ujung-ujung bibir.

Price

Sangat terjangkau untuk harga sebuah liquid lipstick yaitu 110 ribu per lipstick. Sangat mudah di dapatkan dan juga sangat terjangkau harganya dengan kualitas yang oke, worth to buy ladies 🙂 !

eyeliner

setelah kena air

Revlon Photoready Pen Liner in purple and white

Packagingnya masih oke menurut saya dan juga tutupnya langsung berwarna sama dengan warna pen liner yang ada di dalamnya yaitu purple dan white. Satu pen liner tetapi menyajikan dua warna yang bisa digunakan di atas garis mata dan di bawah garis mata, menurut saya ini merupakan nilai plus karena kita bisa mendapatkan dua warna dalam satu pen liner. Warna dari pen liner ini ketika di aplikasikan juga pigmen serta waterproof. Pencil liner ini agak keras dan sakit jika terlalu di tekan ke kulit untuk aplikasi, jadi saya sarankan tidak terlalu di tekan ketika dipakai di mata.

SAM_2814

aplikasi dengan spon kering

aplikasi dengan spon basah

2-Way Foundation Oil free, SPF 15 refill

Packaging gampang dibawa kemana mana, meskipun refill tetapi tetap disediakan tempat dan spons untuk aplikasi produk. Bisa muat di pouch make up dan bisa dibawa jika traveling.

  • For all skin types
  • Creamy and silky feel
  • Ultra sheer veil of colour, prevent water loss
  • Natural look to full coverage
  • Fragrance free
  • Irritant free.

Melalui penjelasan dari kemasan produk, produk ini cocok untuk semua jenis kulit. Setelah saya mencobanya, produk ini memang tidak berbau. Saya sempat mencoba mengaplikasikan produk ini dengan spon kering dan spon basah, hasilnya lebih tebal ketika memakai spon basah serta lebih menempel di kulit. Bahannya terasa ringan ketika dipakai di wajah dan hasilnya matte. Coverage medium dimana kantong mata agak bisa disamarkan dengan produk ini.

sebelum memakai foundie

aplikasi pd foundation

Kesimpulannya setelah mencoba beberapa produk Revlon di atas, saya cukup puas dengan lipsticknya Revlon dan juga dengan foundationnya, agak lumayan untuk pen liner karena praktis tetapi jika saya terlalu menekan ketika memakainya terasa agak sakit di kulit karena lumayan keras. Sejauh ini produk produk Revlon tidak mengecewakan menurut saya.  Terima kasih Revlon atas acara dan juga produknya :).

full dev
Revlon 600 HD Devotion
passion full
Revlon 635 HD Passion

NOTE

This is sponsored post. All things that is written in this blog post are my own opinions and my honest experience. Do not copy my blog or my photos, if you want to use my blog or my photos please ask my permission by email and credit the copy page or image back to my blog.

Advertisements

4 thoughts on “New Revlon Ultra HD Matte Lipcolour Launch

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s