Fresh Up Your Mouth with Colgate Plax

a

Siapa disini suka malas gosok gigi? Ahahha, saya dulu suka malas gosok gigi, apalagi kalo begadang ngerjain tugas kuliah atau habis lembur kerja suka kelupaan untuk gosok gigi karena biasanya ketiduran atau langsung bablas tidur *boys and girls don’t try this at home. Saya sering banget merasa nafas tidak segar ketika bangun pagi ntah karena kurang bersih gosok gigi atau mungkin ada makanan yang saya makan sebelum tidur yang memang membuat bau yang lama di mulut dan hal itu kadang bikin saya bete.

Waktu dulu saya merasa cukup dengan hanya menggosok gigi dengan pasta gigi dan lanjut beraktivitas, sekarang saya selalu menggunakan obat kumur sesudah menggosok gigi agar menyempurnakan pembersihan di mulut dan gigi saya. Saya sempat coba beberapa brand obat kumur tetapi kurang cocok di mulut saya karena terasa terlalu keras *apa mungkin saya yang terlalu sensitive, sampai saya liat brand ini di watson/guardian dan memutuskan untuk rutin berkumur dengan colgate dan sejak itu saya belum pindah ke lain hati, hehehe.

c

Colgate plax tersedia dua jenis yaitu colgate plax pepermint yang berwarna biru dan colgate plax freshmint yang berwarna hijau, dua-duanya saya suka hehehe. Wanginya mungkin hampir sama dengan obat kumur biasa, agak menyegat tetapi tidak berlebihan menurut saya. Tulisan disudut kiri kata Colgate, “ALCOHOL FREE MOUTHWASH”, jadi obat kumur ini tidak mengandung alcohol. Apa sih kegunaan dari obat kumur colgate plax ini, bisa diliat di decription depan botol kemasannya

  • Kills bacteria by up to 99,9 %
  • Provide up to 64% HEALTHIER GUMS*
  • Help PREVENT CAVITIES
  • Gives long lasting FRESH BREATH
  • NO burning sensation

Clinically tested by dentist

Sejak saya memakai obat kumur ini setiap bangun pagi nafas masih tetap lumayan segar bahkan sebelum saya mulai menyikat gigi. Setelah gosok gigi dan berkumur pun nafas jadi segar dan gigi jadi terasa kesat. Saya juga jadi jarang ngeluh sakit gigi karena sisa makanan yang masih menempel di gigi. Obat kumur ini sangat nyaman di mulut ketika berkumur dan tidak terasa terlalu pedas atau keras dengan cairan obat kumur ini.

Pernah ga kalian makan sesuatu makanan dan bau makanan tersebut masih menempel di mulut? contohnya seperti makan bawang goreng dll, nah obat kumur membantu membersihkan bau pada mulut kita apalagi jika makanan yang kita makan sangat kuat baunya dan tersisa di mulut. Saya menggunakan obat kumur ini setiap pagi sebelum memulai aktivitas ataupun sesudah mengakhiri aktivitas yaitu malam hari sebelum tidur.

Selama ini saya selalu beli botol colgate ukuran 100 ml, kayaknya saya belum pernah liat yang ukuran lebih besar atau sayanya aja yang ga pernah liat *ahahah. Botol ukuran 100 ml ini cukup travel friendly jadi bisa dibawa langsung ketika mau liburan ke luar kota. Jadi budayakan sikat gigi dan berkumur dengan obat kumur ya! 🙂

b

NOTE

This is not sponsored post. Semua tulisan murni hasil pendapat saya sendiri setelah mencoba produk tanpa ada pesan dari sponsor yang bersangkutan.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s