Let’s eat some pancake and waffle at Humming Bird

SAM_2689

Halo! Sebelumnya saya sudah pernah post di instagram tentang tempat makan pancake dan waffle favorite saya yaitu Humming Bird. Sebelumnya saya dulu ga sengaja nongkrong di tempat ini ketika jalan sama adek saya di kuncit. Pertama kali liat langsung tertarik sama interior restaurannya karena dominan kayu dan ada beberapa spot berbentuk sangkar yang berfungsi sebagai meja makan.

SAM_2677

Saya sempat search beberapa blog post tentang humming bird, ternyata humming bird juga ada di bandung dan cabang restauran ini di jakarta ada di Kuningan City. Humming Bird merupakan sebutan untuk burung kolibri yang bisa terbang maju mundur *cantik hehehe. Saya sempat search foto restauran Humming Bird yang di Bandung dan dekorasi dominan kayu serta bentuk spot meja makan berbentuk sangkar dari restauran ini telah menjadi ciri khas dari restauran Humming Bird itu sendiri.

Saya dan adek saya waktu itu cuma tertarik untuk mencoba menu pancake dan waffle yang banyak varian, saya belum coba menu yang lainnya. Pelayannya cukup ramah dan cukup memberikan alternatif pilihan pancake dan waffle yang jadi favorite di restauran ini. Pelayan juga memberikan info promo, atau diskon yang sedang berlangsung, jadi jangan ragu-ragu untuk banyak bertanya ke pelayannya.

Restaurant ini ramai ketika jam makan siang dimana para pegawai dari TAXA tower juga turun dan membuat ramai mall kuncit dalam sekejap dan kemudian jadi agak sepi ketika jam makan siang selesai. Mall kuncit memang termasuk mall yang lebih sepi dibandingkan mall daerah kuningan yang lain, bahkan ketika Sabtu Minggu pun mall ini tidak sepadat mall lain. Mall ini termasuk mall yang cocok untuk meeting atau untuk mengerjakan tugas/skripsi karena banyak coffee shop disini dan mall ini paling murah hati menyediakan banyak tempat duduk di beberapa spot mall.

Waffle dan pancake di restauran termasuk dalam ukuran yang cukup besar dan membuat perut kenyang serta variannya banyak. Saya sempat coba beberapa varian tetapi favorite saya yang sering saya pesan adalah Anna’s waffle dan Banoffe. Sebenarnya varian dessert bisa dipilih antara waffle, pancake atau crepes, favorite saya adalah waffle. Harga untuk pancake dan waffle sekitar 40-60ribu rupiah, untuk makanan lainnya mungkin sekitar 40-70ribu rupiah.

20160203_144154
ANNA’S WAFFLE
SAM_2685
BANOFEE WAFFLE
SAM_2686
BANOFEE WAFFLE

Saya betah dengan suasana restaurant dan spot meja makan berbentuk sangkar juga merupakan daya tarik tersendiri. Tidak perlu takut jika anda kesini untuk mengerjakan tugas/kerja dengan membawa laptop karena beberapa spot bangku disediakan lumayan banyak stop kontak. Saya pernah beberapa kali diskusi di restauran ini ketika sedang mengerjakan lomba design dengan rekan kerja saya ataupun menemani adik saya mengerjakan tugas kuliahnya dan spot kontak sangat membantu kami yang mengerjakan tugas/ kerjaan cukup lama dengan laptop.

SAM_2687

SAM_2680

SAM_2688

Saya cukup senang dengan restauran ini dari segi makanan, fasilitas stop kontak, dan spot berbentuk sangkar burung, dan pelayan-pelayannya yang ramah serta cukup memberikan banyak info dan penjelasan tentang restauran. Keadaan restauran hanya ramai di jam-jam tertentu dan tidak terlalu ramai di jam-jam berikutnya juga jadi nilai plus sendiri bagi yang memang ingin mencari tempat nongkrong agak sepi dengan pilihan makanan dessert yang enak.

 

Nama Restauran : Humming Bird Restaurant

Lokasi : Upper Ground Kuningan City 

Range harga : 40-70 ribu rupiah

 

 

Advertisements

6 thoughts on “Let’s eat some pancake and waffle at Humming Bird

    1. iya mbak..ada di jakarta di kuningan city tempatnya..enak untuk nongkrong banget karena mallnya agak sepi, rame kalo jam makan biasanya hehehe..thanks sudah mampir ke blogku mbakk 🙂

      1. Berarti udah lama buka yang di Jakarta yah.. aku yg kudet huhuhu :(. Kalo main ke Jakarta aku intip juga deh yg di Kuningan City😀

      2. iya kayaknya udah lumayan lama buka di jakarta..hehehe. Iya main main mbak ke kuncit kalo ke jakarta..banyak mall gede sekitar situ juga yang bisa dikunjungi 🙂

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s