EMERON SOFT AND SMOOTH SHAMPOO

b

Beberapa minggu yang lalu di grup, facetofeet di webnya sedang membagikan free sample shampo emeron dengan tiga variasi, kebetulan karena rambut saya kering dan memang masih coba mencoba shampo yang cocok di rambut, akhirnya saya isi form untuk dikirimkan sample shampo. Saya belum pernah memakai shampo emeron, dan sepertinya saya pernah pakai shampo itu ketika saya masih kecil karena stock yang ada di warung dekat rumah saya hanya emeron. Saya sempat berganti shampo karena belum menemukan shampo yang cocok di rambut saya. Sementara ini saya masih rutin memakai shampo dan conditioner dari Tresemme dan lumayan cocok sih karena tidak mengakibatkan rambut saya kasar serta berketombe.

c

Pertama kali produk ini sampai ke rumah, kemasannya berwarna pink dan terbuat dari plastik seperti layaknya kebanyakan produk shampo. Bau produk shampo ini seperti wangi permen karet tetapi masih terasa segar. Saya akhirnya mencoba shampo ini minggu lalu, sempat takut ga cocok karena kalau tidak cocok dengan shampo, rambut saya langsung kusut, kasar dan susah di sisir. Saya suka wanginya yang seperti permen karet tetapi masih ada efek segar dari wanginya jadi tidak terkesan terlalu manis. Setelah saya bilas, rambut saya terasa kesat ketika saya membilas shamponya, saya kemudian menambahkan contioner dari Tresseme. Rambut saya kering jadi sangat wajib memakai conditioner setelah keramas. Rambut memang terasa lebih jinak dan tidak begitu mengembang seperti biasanya setelah memakai shampo emeron dan conditioner Tresemme.

Kesimpulan dari memakai produk ini :

  • Produk lokal dan gampang didapat di toko serta harganya terjangkau
  • Wanginya seperti permen karet tetapi masih ada wangi segarnya
  • Tidak menyebabkan rambut kasar atau berketombe di rambut saya
  • Jika rambut anda tergolong kering, saya sarankan tetap menggunakan conditioner sesudah keramas apalagi ketika membilas shampo, rambut sudah mulai terasa kesat.

Note :

Shampo lumayan cocok di saya dan tidak menimbulkan efek kasar, kusut, gatal di kulit kepala atau pun ketombe, hasil mungkin berbeda bagi beberapa orang. This is sponsored post, produk ini dikirimkan sebagai sample ke saya tanpa perintah untuk merievew di blog pribadi, semua opini dalam post ini adalah murni opini dari saya.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s