CUCUMBER PEEL OFF MASK by FREEMAN

Hai! Beberapa hari yang lalu saya dan adik sedang jalan jalan ke mall terus melihat stand toko yang menjual beberapa alat make up luar dan beberapa skin care merk luar yang tentunya harganya terjangkau. Saya memang sering mampir ke stand toko itu karena saya sempat membeli concelear L.A girl dan memang meski hanya berupa stand tetapi sering ramai pengunjung yang mau membeli karena alat-alat yang dijual biasanya harus beli di online shop hehehe. Mata saya langsung tertuju pada satu masker dari Freeman yaitu CUCUMBER PEEL OFF MASK.

Apa sih yang dimaksud dengan masker PEEL OFF? Nah bagi yang belum tau, makser peel off itu merupakan masker yang jika dipakai diwajah dan setelah kering akan membentuk seperti topeng dan kita harus melepaskannya dari wajah kita. Kegunaan dari masker Peel Off sendiri untuk mengangkat sel-sel kulit mati agar kulit kita lebih cerah dan untuk mengencangkan wajah. Deskripsi di belakang kemasan mengatakan bahwa masker ini mengandung cucumber dan aloe dan cocok untuk kulit normal ke kombinasi. Kulit saya sebenarnya lebih ke arah sensitif dan berminyak karena aktivitas di luar, jika terlalu banyak aktivitas wajah cenderung lebih banyak berminyak.

Kesan pertama ketika membuka masker ini sempet bingung kok kayak ga ada isinya ya..ahahha..dan ternyata isi masker ini cairan transparan berwarna hijau muda dan bau mentimunnya agak menyengat ketika pertama kali membuka masker ini. Tekturnya kental dan lengket jadi saya cepat-cepat mengoleskannya ke wajah karena takut maskernya cepat kering. Kesan di kulit wajah ketika mengoleskan masker ini itu agak dingin, dan terasa perih di daerah hidung karena kulit hidung saya sedang mengelupas. Setelah beberapa menit sudah tidak terasa perih dan juga tidak berbau menyengat lagi setelah di aplikasikan ke wajah.

7

Kondisi setelah kering, masker ini akan mengencang di kulit wajah dan kita akan susah untuk senyum hehehe, masker sudah kering jika ketika dipegang sudah tidak lengket lagi dan ujung-ujung masker terlihat kering dan bisa dicabut. Cara mencabut masker ini harus pelan-pelan karena sangat menempel di wajah terutama saat mencabut di dekat area alis. Jadi karena saya buru-buru mengaplikasikan masker, alis juga ikut kena masker dan sangat susah di cabut, saya belum pernah menemukan masker peel off yang sesusah ini untuk dicabut ahahaha. Saya shock karena bulu-bulu alis kecabut beberapa helai, dan untungnya ga sampai botakss alis hikss, dan setelah saya amati kumis tipis saya tercabut,,huaaa kalo yang ini sih gpp hehehe, maskernya serba guna jadi waxing ternyata wkwkwkw.

Setelah selesai mencabut masker ternyata area rambut di atas kuping masih terkena masker dan susah di cabut. Nah jika hal ini terjadi ketika memakai masker ini, maka jangan dipaksa dicabut yaa, bilas dengan air hangat maka maskernya akan luntur dan mencair. Saya kemudian membilas wajah dengan handuk kecil dan air hangat untuk menghilangkan sisa masker di wajah dan dirambut. Saya akui kulit jadi kencang setelah memakai masker ini, dan juga lebih cerah karena kulit yang mati terangkat oleh masker ini.

Kesimpulan

  • Tidak cocok digunakan setiap hari apalagi jika memiliki kulit sangat sensitif atau dalam kondisi jerawat meradang ataupun luka karena akan sangat terasa perih dan melukai kulit yang sedang terluka
  • Bau menyengat di awal tetapi tidak setelah diaplikasikan ke wajah
  • Gunakan spatula jika ingin lebih rapi mengaplikasikannya
  • Hindari daerah alis dan mata ketika memakai masker ini
  • Jika masih ada sisa masker atau ada bagian masker yang susah dicabut jangan dipaksa, basuh dengan handuk dan air hangat untuk melunturkan masker.

Saya membeli masker ini dengan harga sekitar 45 ribu satu sachet dan bisa didapatkan di beberapa online shop. Tempat saya membeli ol shop ini di www.urbanindostore.net dan mereka juga buka stand jualan di Grand Metropolitan Bekasi di depan Farmer’s Market. Ini bukan sponsor ya hehehe.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s