Women who inspire me and others

Hai, bagi yang sudah mulai mengikuti blog saya mungkin makin sadar bahwa blog saya mulai mengarah ke lifestyle and beauty meski kadang saya masih post karya gambar saya. Saya melanjutkan blog sejak sekarang saya lebih fokus mengurus usaha sendiri dan belum mau memutuskan untuk kerja kantoran lagi. Saya mulai melanjutkan blog yang awalnya hanya untuk curhat *sampai sekarang juga masih curhat. Sejak saya mulai menetapkan untuk tekun bereksperimen dengan make up, latihan menggambar dan mengurus usaha sendiri dibidang grafis dan produk, blog ini telah jadi kanvas saya dan jurnal saya sehari hari. Jika saya melihat blog saya lagi dari awal ternyata banyak perubahan dari saya secara individu dan juga secara wawasan.

Saya melanjutkan blog juga karena saya terinspirasi dari beberapa beauty blogger yang sampai sekarang saya tetap menjadi follower dan pembaca setia mereka, siapa saja yang jadi inspirasi saya selama ini?

ANDRA ALODITA

Fotographer fashion dan lifestyle yang cantik ini telah menjadi inspirasi bagi saya sejak saya pertama kali membaca blognya. Mbak Alodita merupakan wanita yang sangat berjuang untuk hidup sehat dan juga berjuang untuk bisa punya anak. Jika kamu berkunjung ke blognya, mata kamu akan segar dengan foto bagus yang di pajang di blognya secara Mbak Alodita seorang photographer. Saya selalu suka hasil foto dan juga tulisan beliau. Tulisan blognya ringan, menyegarkan, dan juga selalu berisi semangat positif, bagi saya blog mbak Alodita telah memotivasi saya juga untuk hidup sehat, merubah diri dan berjuang lebih baik lagi. Produk kecantikan yang direkomendasikan juga sangat menarik dan bagus-bagus, mbak Alodita termasuk blogger yang perfeksionis jadi rekomendasi produknya hampir semua bagus. Kalian bisa cek blog mbak Andra Alodita disini.

ALODITA

SASYACHI

Beauty blogger yang sudah memenangkan penghargaan influencer Asia dan Beauty Influencers Favorite 2016 versi Beauty Voyage Awards ini mempunyai blog yang selalu update tentang produk kecantikan. Saya selalu suka berkunjung ke blog kak Sasyachi karena selalu update dengan produk kecantikan dari skin care ataupun make up khususnya make up ala korea. Saya juga ikut bergabung di grup line reader kak Sasyachi dan kalian harus tau bahwa Kak Sas ini orgnya ramah sekali dan lucu, dia selalu menyempatkan membalas komen di line dan juga ngobrol di grup chat Line readernya. Kas Sas tidak pernah sungkan berbagi cerita bagaimana awalnya membuat blog, dan berbagi tips kecantikan dan produk kecantikan yang bagus. Kalian bisa cek blog kak Sasyachi disini. Kak sasyachi juga sering membuat tutorial make up yang bisa kamu coba sendiri dirumah, kamu bisa cek link youtube-nya disini.

SASYACHI

LIZZIE PARRA

Beauty blogger dan make up artis yang satu ini telah jadi favorite saya sejak saya menonton channel videonya di youtube. Saya juga suka dengan review blog Mbak Lizzie yang sangat jujur dan juga termasuk update untuk produk make upnya. Rekomendasi produk yang diberikan bukan hanya produk luar tetapi juga produk dalam negri yang ternyata banyak yang kualitasnya bagus. Saya sangat terinspirasi dengan perjalanan karir Mbak Lizzie parra sebelum akhirnya memutuskan menjadi make up artis sekaligus beauty blogger. Kamu juga bisa belajar tutorial make up atau menonton review produk di channel youtube Mbak Lizzie disini, dan tentu saja kalian bisa berkunjung ke blognya disini.

LIZZIE

MICHELLE PHAN

Beauty guru yang satu ini merupakan inspirasi saya sejak saya menonton videonya di youtube. Jika kalian pecinta make up pasti tidak asing dengan nama ini karena Michelle Phan salah satu youtuber terkenal dan sekarang punya merk make up sendiri, yaitu EM cosmetic. Saya suka video tutorial make up dan juga video lainnya seperti pillow talk, tips seputar lifestyle, selalu ada hal baru yang disajikan oleh Michelle dan hal itu bukan hanya terkait dengan make up tetapi tentang hidup. Youtube star yang satu ini memberi saya semangat untuk tetap positif dan kreatif. Banyak video tutorial make up dan tips kecantikan yang bisa kamu coba sendiri. Kamu bisa cek video youtube-nya disini dan blognya disini.

Untitled

Semua wanita inspiratif di atas telah mengajarkan saya untuk melihat kembali ke dalam diri saya, apa yang saya punya dan apa yang harus saya kembangkan untuk berkembang dan bukannya melihat orang lain serta mengikuti orang lain terus-terusan. Saya belajar bahwa begitu banyak wanita cantik dan juga begitu banyak wanita pintar tetapi wanita yang menginspirasi ada di atas semua level itu. Wanita yang baik menginspirasi wanita lain dan menggunakan tangannya untuk mendukung orang lain menjadi lebih baik. Saya yakin Tuhan punya makna dan tujuan yang luas ketika menciptakan sosok wanita yang disebutnya sebagai “penolong Adam”.

Saya belajar bahwa begitu banyak wanita cantik dan juga begitu banyak wanita pintar tetapi wanita yang menginspirasi ada di atas semua level itu

Segitu dulu share dari saya tentang sosok wanita yang menginspirasi saya. Bagaimana dengan kalian, adakah sosok inspiratif yang telah menginspirasi dan membuat kalian bersemangat menjalani passion ataupun hobi kalian?

Wanita yang baik menginspirasi wanita lain dan menggunakan tangannya untuk mendukung orang lain menjadi lebih baik. Saya yakin Tuhan punya makna dan tujuan yang luas ketika menciptakan sosok wanita yang disebutnya sebagai “penolong Adam”.

Leave a Reply

