Studio Make Up Eyeshadow Quartet Rievew

Hai! Beberapa hari yang lalu saya ikut giveaway dari studio make up dan saya kaget karena jadi salah satu yang dapat giveaway berupa eyeshadow quartet. Saya excited ketika eyeshadow-nya datang karena kemasannya simpel dan cantik.

Eyeshadow yang saya dapat merupakan eyeshadow quartet SEK-06 Up in Smoke yang lebih dominan warna hitamnya. Segi kemasannya saya suka, karena elegan dan simpel serta bisa masuk ke pouch make up sehari hari. Saya sempat mengamati bagian kaca depan eyeshadow, biasanya saya lebih sering membeli eyeshadow jenis quartet seperti ini dengan kemasan yang ada cerminnya, jadi bisa dibawa kemana mana dan bisa di touch up dimana saja jika saya berpergian. Meski tidak ada cermin untuk berkaca saya cukup puas karena eyeshadow dengan tutup kaca bening di depan langsung memperlihatkan warna eyeshadow di dalamnya, jadi tidak usah ribet harus buka dulu tempatnya untuk mengetahui warna eyeshadow di dalamnya.

Saya sempat mencoba memakai eyeshadow ini ketika teman dekat saya mendadak minta ditemani ke acara kondangan temannya yang menikah. Seperti di lihat di foto, eyeshadow ini cukup pigmen dan soft, saya bisa dengan mudah mem-blend-nya dengan jari tangan. Jika ingin lebih pigmen lagi tinggal tambahkan lagi eyeshadow-nya berkali kaliย supayaย warnanya lebih kuat terlihat. Saya cukup puas dengan warnanya dan dengan begitu mudahnya eyeshadow ini di blend dengan jari tangan.

Warna eyeshadow juga tetap soft meski di dalam ruangan atau pun dengan pencahayaan yang banyak dari luar ruangan, bisa dilihat dari foto diatas.

Saya memakai eyeshadow ini ke pesta pernikahan setengah hari, mulai dari jam 10.30 dan sampai rumah sekitar jam 16.00-an, eyeshadow ini masih terlihat di mata. Foto di atas merupakan foto jam 15.00-an ketika saya pulang dari pesta dan saya tidak menggunakan eye primer sebelum memakai eyeshadow.

Saya cukup puas dengan kemasannya yang elegan dan mudah dibawa kemana mana. Eyeshadow-nya sendiri mudah di blend dan warnanya soft serta cukup pigmen tanpa perlu menggunakan eye primer. Warna eyeshadow bisa dikombinasikan ataupun dipakai satu warna saja di mata. Harga eyeshadow ini sekitar Rp 300.000,- ketika saya lihat di web Studio Make Up. Sekian dulu rievew dari saya :).

NOTE

This is a sponsored post. All things that is written in this blog post are my own opinions and my honest experience.

Advertisements

One thought on “Studio Make Up Eyeshadow Quartet Rievew

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s